-Vie Zoel-

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
- Milanisti - kodokLover - LoveLove ungu

Rabu, 23 November 2011

Tekuk Milan, Barcelona Juara Grup H

Milan - Laga sangat menarik disajikan di Sansiro, Milan, Kamis (24/11/2011) dinihari tadi kala AC Milan menjamu raksasa Catalan, Barcelona dalam lanjutan fase grup Liga Champhions. Tercatat lima gol tercipta dalam laga tersebut dan El Barca akhirnya keluar sebagai pemenang atas Milan dengan skor tipis, 3-2.
Meski kedua tim telah dipastikan lolos ke fase knock out, pertemuan antara AC Milan vs Barcelona berlansung sangat seru sejak kick off dimulai. Kedua tim bermain saling terbuka dan dengan tempo permainan tinggi yang akhirnya tercipa 5 gol dalam waktu 90 menit.
Barcelona mampu unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri pemain belakang merekea Mark van Bommel (14) yang  kemudian mampu disamakan oleh Zlatan Ibrahimovic (20). Kala menjelang turun minum, sang juara bertahan berhasil unggul kembali melalui striker mereka Lionel Messi yang berhasil melesakkan gol dari titik pinalti (31) menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Nesta.
Pada awal laga babak kedua, tim tuan rumah kembali berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain striker mereka Prince Boateng (54). Namun, gol dari kapten Barcelona Xavi Hernandez (63) pada pertengahan babak kedua memastikan kemenangan Bracelona atas Milan, 3-2.
Dengan hasil kemenangan ini, Barcelona berhasil melaju ke fase knock out dengan status juara Grup H dan menkoleksi 13 angka. Sedangkan Milan sendiri lolos fase grup dengan status runner up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar